BANTUAN AQUA BUAT GAZA

Negeri GAZA

Sekarang ini kita saksikan, ada kepiluan dan ketidakberdayaan sebuah negeri nun jauh di sana. Negeri tsb adalah Negeri GAZA. Negeri GAZA yang berada di Palestina sedang mendapatkan musibah berupa bombardir dari Negara Teroris Israel. Boleh dibilang, ini adalah Pembantaian secara kasat mata di Zaman Modern. Sampai saatini, sudah banyak korban yang berjatuhan. Akan tetapi, PBB, Liga Arab, dll hanya diam saja, mereka hanya bisa sebatas mengutuk saja.

Ayo Kita Bantu

Sebagai manusia yang masih punya nurani, apa yang bisa kita bantu?
Sebagai seorang muslim, banyak yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah kita berdoa kepada Allah SWT, semoga penduduk GAZA diberikan kemenangan dan kekuatan dalam mengahadapai Negara Teorirs Israel.

Kita bisa panjatkan doa kita sehabis sholat. Apalagi ini adalah Bulan Ramadhon. Bulan yang dimuliakan. Cobalah kita panjatkan dan lantunkan, bait-bait doa kita buat saudara-saudara kita di GAZA Palestina,,,

Uang Mengalir Ke Israel

Negara Teroris Israel bisa bertahan sampai sekarang karena mendapatkan bantuan dari APBN Negara Amerika. BAca disini,

Selain itu, Negara Teroris Israel mendapatkan bantuan dalam jumlah besar dari perusahaan-perusahaan multinasional setiap tahunnya. Dan, perusahaan-perusahaan yang telah menganlirkan dananya ke Negara Teroris Israel cukup banyak. Perusahaan-perusahaan tsb akan mendapatkan “sertifikat tertentu” dari negara Teroris tsb. Sertifikat bergengsi adalah JUBILEE AWARD (Penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Zionis Israel yang telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada Zionis Israel.

Salah satu yang mendapatkan JUBILEE AWARD (Penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Zionis Israel yang telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada Zionis Israel) adalah apa yang sering kita minum yaitu AQUA.

Aqua perusahaan air minum mineral terbesar di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal perusahaan ini?? Aqua merupakan produk dari Danone. Aqua mendapatkan penghargaan dari JUBILEE AWARD (Penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Zionis Israel yang telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada Zionis Israel.

Konspirasi Aqua dan Zionis Israel

Produsen AMDK Aqua, PT. Golden Mississippi (kemudian bernama PT Aqua Golden Mississippi) yang bernaung di bawah PT. Tirta Investama (selanjutnya, dalam tulisan ini akan disebut sebagai Aqua saja, untuk mewakili korporasi produsen AMDK tersebut), didirikan pada 23 Februari 1973 oleh Tirto Utomo (1930-1994). Pabrik pertamanya didirikan di Bekasi. Sejak saat itu, orang Indonesia mulai mengubah salah satu kebiasaannya secara mendasar dengan membiasakan diri mengkonsumsi AMDK, membeli air.

Konspirasi Aqua dan Zionis Israel – Danone, sebuah korporasi multinasional asal Perancis, berambisi untuk memimpin pasar global lewat tiga bisnis intinya, yaitu: dairy products, AMDK dan biskuit. Untuk dairy products, kini Danone menempati posisi nomor satu di dunia dengan penguasaan pasar sebesar 15%. Adapun untuk produk AMDK, Danone juga mengklaim telah menempati peringkat pertama dunia lewat merek Evian, Volvic, dan Badoit. Untuk bisa mempertahankan diri sebagai produsen AMDK nomor satu dunia, Danone tentu saja harus berjuang keras menahan gempuran Coca-Cola dan Nestle.

Untuk menambah kekuatannya, Danone mulai memasuki pasar Asia, dan mengambil alih dua perusahaan AMDK di Cina. Menyadari kekuatan kecil Aqua yang belum terjamah oleh Coca-cola atau korporasi lainnya, Danone buru-buru mendekati Aqua. Akhirnya, pada tanggal 4 September 1998, Aqua secara resmi mengumumkan “penyatuan” kedua perusahaan tersebut dan bertepatan dengan pergantian milenium, pada tahun 2000 Aqua meluncurkan produk berlabel Danone-Aqua. Pada tahun 2001, Danone meningkatkan kepemilikan saham di PT. Tirta Investama dari 40% menjadi 74%, sehingga Danone kemudian menjadi pemegang saham mayoritas Grup Aqua.

Flouride ( bahaya flouride ) yang selama ini kita kenal di dalam pasta gigi ternyata adalah senyawa racun yang dalam penggunaanya dapat menyebabkan kanker tulang,masalah persendian,penurunan kadar estrogen dan testosteron dan yg mengejutkan adalah perusakan gigi yaitu menguning dan terkorosi nya enamel gigi.

Sekarang, pergilah ke toko atau super market yang ada. Carilah racun tikus. Dan lihatlah, apa bahan utama pembuat racun tikus?? Yakni Sodium Fluoride. Ini adalah zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat. Saat ini, perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis air minum dalam kemasan diketahui telah memasukkan fluoride ke dalam produk air minum dalam kemasan mereka. Hal ini dilakukan tanpa membubuhkan keterangan sedikit pun dalam label kemasannya.

Dunia medis juga telah mengetahui jika fluoride juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation

Konspirasi Aqua dan Zionis Israel – Dan taukah anda minuman kemasan yang selama ini kita minum mengandung flouride bahkan dalam website aqua menjelaskan: Kesehatan tubuh tergantung pada berbagai aspek, salah satu aspek penting adalah pemenuhan mikronutrisi, yaitu vitamin dan mineral. Kecukupan vitamin telah menjadi hal yang diperhatikan, kini berbagai vitamin ditemukan dalam bentuk instan (pil dan tablet). Sedangkan mineral, hingga kini belum lengkap dibuat dalam bentuk instan. Hanya mineral utama, seperti; kalsium atau zat besi yang bisa ditemukan pilnya. Padahal masih banyak mineral yang tak kalah pentingnya dibutuhkan oleh tubuh, seperti; yodium, kalium, atau flouride. klik pada gambar di bawah sebagai bukti.

AQUA - MEMBANTU ZIONIS ISRAEL

Untuk lebih yakin, cobalah anda siram air Aqua ke tanaman setiap hari dan bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Maka tanaman yang di siram aqua akan mati kering seperti hangus.Dan pada kenyataan kelompok ELIT HITAM ini telah memberikan pendidikan dan meyakinkan Organisasi-organisasi kesehatan ( dalam hal ini adalah para Dokter gigi) bahwa Flouride adalah sehat,baik & aman. Sehingga kita dapati sekarang dalam iklan pasta gigi, FLOURIDE adalah hal yg wajib di kampanyekan dan baik bagi kesehatan gigi masyarakat. http://ksplestari.blogspot.com/2014/04/konspirasi-aqua-dan-zionis-israel.html

Dr. Mullenix adalah salah satu yang meneliti & mempublikasikan bahaya FLOURIDE kepada publik. Dimana atas riset yg dia lakukan ia di pecat dari FORSYTH DENTAL CENTER dan kehilangan smua izin risetnya.

Bantuan Nyata Kita

Bila kita sudah mengetahui perusahaan AQUA ini sebagai SALAH SATU DONATUR TERTINGGI BAGI NEGARA TERORIS ISRAEL. Maka, sudah saatnya kita berpikir ulang untuk meminumnya. Apalagi, air minum ini ternyata berbahaya bagi kesehatan kita. Bila kita tidak meminumnya, maka secaa otomatis KITA SECARA NYATA TELAH MEMBANTU NEGERI GAZA DI PALESTINA.

Satu Tanggapan

  1. ingin bantu saudara kita di jalur gaza???
    donasi for gaza
    3038-01-018266-53-3 (BRI) a.n Joy bethani
    bantuan anda sangat berarti untuk sodara kita di sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: